Image
Tuesday, 29 August 2017 39 reads

IKM RSUD Solok Tahun 2016

Dalam melayani pasien, RSUD Solok berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik yang tercermin dari visi RSUD Solok yaitu “Rumah Sakit Umum Daerah Solak Menjadi terunggul dalam pelayanan di Provinsi sumatera Barat 2015”. Peningkatan pelayanan tersebut terlihat jelas dari pembangunan fisik dan fasilitas serta pengembangan sumber daya manusia berdasarkan kepada perbaikan berkelanjutan. RSUD Solok secara rutin juga melakukan pengendalian  kualitas secara rutin dan berkala kepada pasien untuk memastikan kepuasan pasien sudah terpenuhi dengan cara mengukur harapan dan persepsi mereka terhadap kualitas pelayanan yang mereka terima dari pihak rumah sakit tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian  dengan judul “Anlisis Kaualitas Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Solok dengan Menggunakan Metode SERQUAL” ini berusaha untuk menggali dan mengeksplorasi tingkat kepuasan pasien dengan cara mengukur harapan dan persepsi tentang kualitas pelyanan di RSUD Solok

created by : RSUD Solok (rahmat)

Gubernur dan Wakil Gubernur

Popular Post

filesIKU RSUD SOLOK TAHUN 2016-2021

IKU RSUD SOLOK [...]

Tuesday, 14 February 2017 369 reads

filesPenetapan Kinerja (PK) RSUD Solok Tahun 2016

Penetapan Kinerja RSUD Solok Tahun 2016 [...]

Thursday, 16 February 2017 357 reads

filesLAKIP RSUD SOLOK TAHUN 2016

Silahkan di download [...]

Monday, 13 February 2017 334 reads

filesRenstra RSUD Solok 2016-2021

Renstra RSUD Solok Periode 2016-2021   [...]

Monday, 13 February 2017 287 reads

newsSPIP RSUD SOLOK 2017

SPIP RSUD SOLOK TAHUN 2017 KATA PENGANTAR [...]

Monday, 28 August 2017 76 reads

Kegiatan

Statistik Pengunjung

  • 1 Online
  • 1 Visitor Today
  • 15759 Total Hits